Pengurus Serikat Pekerja Semen Padang (SPSP) Gelar Raker Perdana

Raker












 
Kepengurusan Serikat Pekerja Semen Padang (SPSP) periode 2011–2014, Kamis (11/8) melaksanakan rapat kerja (raker) pertamanya di Gedung Serba Guna Semen Padang.

Pada raker yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum SPSP, Harmen A. Nashar tersebut mempresentasikan serta mendiskusikan program dari masing–masing bidang.

"Meskipun raker diadakan pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, namun para peserta raker dengan antusias mengikuti pelaksanakan raker dengan motto “Perusahaan Maju, Karyawan Sejahtera”, ucap Ketua Umum SPSP, Harmen A. Nashar setelah selesainya acara tersebut.

Dalam sambutannya Harmen menegaskan, bahwa seluruh anggota SPSP harus meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. Seluruh anggota SPSP harus mampu bekerja sebagai sebuah tim kerja yang solid. Sehingga tidak menimbulkan ketergantungan pada figur tertentu.

Selain itu katanya, setiap anggota SPSP di unit kerja diharapkan menerapkan prinsip “My Area” untuk meningkatkan keamanan peralatan dan kenyamanan dalam bekerja.

“Pengurus juga harus menemukan cara bagaimana untuk meningkatkan rasa kebanggaan karyawan dan membangun spirit karyawan sebagai anggota SPSP," tambah Harmen pria yang murah senyum ini.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum SPSP juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Tim Bipartait SPSP, sebagai yang terbaik di Sumatera Barat dan akan menerima penghargaan di Jakarta pada tanggal 15–17 Agustus 2011 ini.[]

source:padangekspres.co.id