Warrior

Naik bintang Tom Hardy dan Joel Edgerton perintah layar sebagai dua bersaudara terasing menghadapi perjuangan seumur hidup di PRAJURIT Lionsgate, sebuah, bergerak tindakan drama inspirasi dari sutradara Gavin O'Connor diakui (Keajaiban).

Dihantui oleh masa lalu yang tragis, Kelautan Tommy Conlon (Hardy) pulang ke rumah untuk pertama kalinya dalam empat belas tahun untuk meminta bantuan ayahnya (Nick Nolte) untuk melatih untuk Sparta, pemenang terbesar-mengambil-semua acara di seni bela diri campuran sejarah . Seorang mantan ajaib gulat, Tommy blazes jalan menuju kejuaraan sementara saudaranya, Brendan (Edgerton), seorang mantan-tempur-guru berbalik, kembali ke ring dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan keluarganya dari kehancuran finansial.

Tapi ketika tidak Brendan, naik underdog set dia di bertabrakan dengan Tommy tak terbendung, dua bersaudara akhirnya harus saling berhadapan dan kekuatan yang menarik mereka terpisah, berhadapan di, aduk paling melonjak jiwa, dan klimaks yang tak terlupakan yang harus terlihat dapat dipercaya.

Cast: Tom Hardy, Joel Edgerton, Jennifer Morrison, Nick Nolte, Jake McLaughlin







source:www.red.fm/movie