Liga Indonesia Akan Tayang Di Malaysia & Brunei

PT Liga Prima Indonesia bekerjasama dengan Broadway Media untuk menayangkan Liga Indonesia untuk pemirsa di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Yongki Aribowo - Arema
Aang Kurniawan
Liga Indonesia dipastikan dapat dinikmati di luar negeri, yaitu Malaysia dan Brunei Darussalam, setelah PT Liga Prima Indonesia telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama dengan Broadway Media dari Malaysia.

Penandatanganan Mou oleh CEO PT Liga Prima Indonesia Widjajanto dengan Executive Chairman Broadway Media Datuk Syed Ahmad Khalid tersebut dilaksanakan di Lobby VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada siang hari ini (15/09).

Acara tersebut juga disaksikan oleh pejabat penting dari Indonesia dan Malaysia yaitu Menpora RI Andi Mallarangeng dan Menteri Belia dan Sukan Malaysia Dato’ Ahmad Shabery Cheek. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein, ketua KONI Rita Subowo, pengurus PSSI, dan para undangan lain.

Kerjasama tersebut memberikan hak dan kewenangan kepada Broadway Media menyiarkan pertandingan kompetisi Liga Indonesia untuk pemirsa televisi berbayar di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Menurut CEO Liga Prima Widjajanto, Broadway Media tidak hanya akan menayangkan pertandingan saja, namun mereka juga diberi hak untuk menyiarkan preview, highlight, dan profil pemain bintang.

Namun sayang, meskipun perjanjian kerjasama penayangan Liga Indonesia sudah disepakati, tetapi kompetisi Liga Indonesia sendiri masih belum ada kejelasan terkait dengan kepastian jadwal maupun kepastian format kompetisi.

source: goal.com