Christian Bautista Mencari Pendamping Asal Indonesia

 
Christian Bautis

Jakarta- Penyanyi berbakat asal Filipina Christian Bautista mengaku tengah menikmati masa-masa kesendiriannya. Soal urusan jodoh, itu urusan nanti. Toh, ia tak menutup rapat-rapat kemungkinan segera mencari pendamping hidup.
"Ya, untuk sekarang ini saya masih sendiri. Saya ingin fokus ke karier dulu," kata pemilik nama lengkap Christian Joseph Morata Bautista ini, saat ditemui usai peluncuran filmnya, Simfoni Luar Biasa (SLB) di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (26/9/2011).
Pemeran sosok Jayden dalam film SLB ini merasa bahwa kesibukannya di dalam berkarier selama inilah yang menyebabkannya masih menjomblo. "Tapi saya tidak terlalu ambil pusing. Saya percaya, jika sudah tiba waktunya, cinta akan datang dengan sendirinya. Saya juga tidak terlalu ambil target," terangnya.
Soal hati memang lain. Penyanyi hits 'I'm Already a King' di Filipina tersebut sampai sekarang masih belum merasa ada kecocokan dengan seseorang. Namun, sebagaimana dituturkannya, apabila sudah menemukan sosok yang diidamkannya, dia tak mungkin menolaknya.
Lantas, tipe cewek seperti apa sih, Chris? "Seseorang yang menyenangkan. Orangnya jujur, apa adanya dan tidak suka berpura-pura. Dia juga menghormati dan menghargai kekasihnya," jelas Christian.
Adakah kriteria itu ada pada perempuan Indonesia? "Pernah kepikiran cari pacar di Indonesia," ujarnya malu-malu.

kompas.com