Setelah Operasi Plastik, Payudara Dinora Malah Jadi Satu

Setelah Operasi Plastik, Payudara Dinora Malah Jadi Satu














Seorang perempuan berusia 40 tahun bernama Dinora Rodriguez (40) akhirnya buka suara setelah operasi perbesaran malah membuat payudaranya menjadi satu. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (27/9/2011).
Rodriguez muncul untuk memperingatkan perempuan lain agar berhati-hati melakukan operasi dengan menggunakan jasa dokter bedah plastik yang tak berkualifikasi. Ia bahkan mendapat operasi di kelopak mata dan membuatnya tak bisa menutup matanya itu.
Rodriguez muncul di kampanye yang dilakukan American Board of Plastic Surgery (ASPS). Lembaga ini memperingatkan bagi mereka yang ingin melakukan operasi agar berhati-hati dan jangan percaya dengan tipuan berjas putih.

"Hanya karena mereka menggunakan jas putih bukan berarti mereka memiliki kualifikasi untuk melakukan operasi plastik," kata juru bicara ASPS.
Rodriguez mengatakan dirinya menemukan jalan sulit usai menemui dokter dan meminta agar implannya dikeluarkan. Dokter bedah plastik malah memotong kantung yang seharusnya menahan jaringan tisu dan membuat implan saling menyentuh serta terlihat seperti hanya payudara tunggal.

source:www.tribunnews.com