Tembang It Will Rain Jadi Soundtrack Twilight Saga




TEMBANG  “It Will Rain” milik Bruno Mars bakal jadi lagu pertama menjadi soundtrack film “The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1″.
Seperti dikutip di laman Reuters, kendati lagu masih belum beredar, namun Mars dikenal dengan musik perpaduan pop dan R&B, Reggae dan pengaruh dari musik soul. Para penggemar Mars dan “The Twilight harus menunggu hingga 27 September 2011 ini, untuk bisa mendengarkan lagu tersebut.
Sampul album itu menampilkan siluet dari seorang pria yang bergaya rambut quiff yang menjadi ciri khas Mars, yang sedang duduk di sebuah kursi dengan sebuah payung, yang kontras dengan latar belakang penuh warna, dengan judul lagu yang tertulis tebal dengan tinta hitam.

Pengumuman itu datang setelah serangkaian sukses pada tahun ini melingkupi penyanyi dan penulis lagu itu, Dengan memenangkan Grammy dan lagu-lagu hits dari debut album solonya bertajuk “Doo-Wops and Hooligans” yang merajai tangga lagu di AS dan secara internasional.
Dikatakan, single “it Will Rain” akan tersedia diseluruh dunia di iTunes pada 27 September, dan di Inggris pada 31 oktober. Sedangkan album soundtrack penuh “Breaking Dawn – Part 1″ akan tersedia di iTunes pada 8 November mendatang.(ant/hms)

source:matanews.com