Sensasi Pedas Ayam Bambu

 
Sensasi Pedas Ayam Bambu
TRIBUN MANADO
Ayam bambu

Menikmati menu ayam dengan bumbu pedas tentu sudah biasa. Bagaimana jika sensasi lezat dan pedasnya ayam dimasak dan disajikan di dalam sebuah bambu, sungguh suatu petualangan rasa yang tidak akan terlupakan."
Ayam Bambu. Itulah nama menu unggulan terbaru khas The Bandar Resto Kalasey Manado. Rasa daging ayam kampung yang dimasak dengan cara tradisional menggunakan bambu mampu membuat citarasa ayam tetap terjaga.

Kolaborasi bumbu pedas khas Minahasa bercampur sempurna bersama daging ayam kampung.
Proses pemasakan daging ayam dengan teknik isi bambu dan pemanggangan menggunakan arang tempurung terbukti membuat daging ayam kampung empuk sempurna dan bumbunya meresap sempurna.
Proses penyajiannya juga terbilang unik. Usai dipanggang di atas bara api, bambu berisi ayam kemudian bibelah setengah dan disajikan di atas meja. Teknik penyajian yang unik mampu membawa siapa saja yang menikmatinya hanyut dalam suasana tradisional alami khas kuliner Minahasa.
Usai menikmati empuk pedas ayam kampung diisi dalam bambu, lidah kemudian dimanjakan dengan segar asam juice mix Glory of The Bandar. Juice strowbery dengan sensasi manis asam segar mampu menyeimbangkan sensasi gurih pedas ayam bambu.
Bagi anda yang mengaku petualang rasa sejati, menu satu ini bisa menjadi referensi terbaik  untuk dinikmati.

 trubunnews.com