Seorang Perempuan Gemar Makan Ayam & Ular Hidup-Hidup


Ngeriiii….
Hoby yang tak lazim buat perempuan ne.. seperti yang dialami Miskaulah perempuan umur 38 tahun asal Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabo, Sidoarjo yang gemar memakan daging ayam dan ular mentah atau hidup-hidup. Selain itu juga dia gemar meminum darah binatang yang disantapnya.
Sebelumnya, perempuan ini meminta seekor ayam kepada seorang rumah warga, namun tidak untuk dipelihara malah dimakan secara hidup-hidup. Darah segarnya pun ia minum.
“Saya kira minta ayam buat dibawa pulang untuk dipelihara, ternyata dimakan mentah-mentah,” ujar sahabatnya, Atin Kustini di rumahnya di Desa Ploko Kidul, Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan.
Ternyata perempuan inimelakukan kebiasaannya sejak masih kecil, sewaktu duduk dibangku SD kelas 4.
“Dulu saya bisa makan 3-5 ekor ayam mentah. Namun semenjak mengikuti terapi saat ini saya hanya makan 1-2 ayam sehari,” aku perempuan yang juga seorang penyiar radio ini.
Dengan konsumsi ayam 1-2 perhari, Miskaulah mengaku kewalahan karena ia bukan dari keluarga berada. Akhirnya ia pun sering mengambil ayam tetangga dan saudaranya di sekeliling rumahya.
“Saudara dan tetangga saya sudah menyadari. Biasanya saya beli ayam atau ular di pasar,” imbuhnya perempuan yang mempunyai berat badan 101 kg ini.

source : .trulyindonesia.com